First Impression Nyobain Produk Lokal asli Malang - Lamour Skincare

Oh hallo beautyfull 😘

Beberapa waktu yang lalu, aku dapat undangan gathering blogger yang diadakan oleh Lamour Skincare pada tanggal 30 oktober di Jalan Papa Ungu nomor 9. Nah, di undangannya berisi pengenalan dan review produk-produk dari Lamour Skincare. Agak penasaran sih dengan Lamour ini karena belum familiar di telinga ku, ya jadi aku datang aja kesana sekalian bersilahturahmi juga.

Foto bersama dengan Owner Lamour, dr. Farhana, dan rekan-rekan blogger
Ketemu dengan teman satu komunitas di Malang Beauty Influencer 

Sedikit perkenalan Lamour Skincare:
Lamour Skincare merupakan perusahaan kecantikan Indonesia berBPOM (produk lokal, asli Kota Malang) yang berdiri sejak 9 September 2014 dibawah naungan PT. Raja Ratu Group. Owner sekaligus CEO dari Lamour Skincare yaitu Lynda Dewi yang bekerjasama dengan suaminya Seto Aditya mengusung konsep Cosmeceutical Skincare yang fokus untuk perawatan wajah dengan permasalahan kulit wanita seperti flek, jerawat, kulit sensitif, kusam, pori-pori besar, komedo, keriput, dan kerutan halus.
Lamour Skincare juga memiliki banyak prestasi dan penghargaan dari pemerintah maupun swasta, antara lain:
1. Nusantara Platinum Award Anugerah Prestasi Indonesia dalam Kategori Perusahaan Terpercaya dengan Kualitas Produk Kecantikan Terbaik dan Kepuasan Pelanggan Tahun 2018
2. 7 Media Award dalam kategori "Merk Bisnis Terpercaya 2018"
3. Business Development Award dalam kategori "The Best Beauty Product in Service and Customer Satisfaction of the Year"
4. Penghargaan dari Platinum Indonesia Award sebagai "Excellence Skincare Award"
5. World Women Leading Change 2018
6. 21 Perempuan Inspiratif Radio MAS FM 2019

Claim Lamour Skincare:
Yang menarik dari Lamour Skincare ini yaitu rangkaian perawatannya berbahan dasar alami yang memberikan manfaat (1) melembutkan, memutihkan, mengencangkan, dan membuat kulit kenyal; (2) menghilangkan kerutan, menyamarkan, dan menghilangkan flek, noda, dan jerawat; (3) membantu mendetox krim-krim sebelumnya yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru,

*Catatanku lagi lengkap nih, hohoho*

Naaaaaahhh, sekarang waktunya first impression Lamour Skincare dari goodie bag yang aku dapatkan waktu acara.
Jadiiii, aku dapat Day Cream di dalam goodie bagnya dan bar soap karena bertanya waktu sesi dengan dr. Farhana (praktisi cosmodermatology derma beautee skin).

Day Cream
Bar Soap
Lamour Day Cream:
*aku cuma review day cream aja, kalau mau review bar soap komen dibawah yak*

Claim:
Diformulasikan untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah dan membantu mencerahkan kulit wajah. Serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Review:
Day cream ini berbentuk padat dan berwarna sedikiiiit ada tone peach-nya.
Krim ini ada sedikit coverage nya yang mengingatkanku pada tone up cream, yang memang berfungsi untuk mencerahkan kulit hingga beberapa tingkat.
Gak ada bau parfum :( mungkin karena pakai bahan natural aja?



*monmaap, muka ku lagi bengkak habis makan mie instan 😑*
Gambar diatas swatch ditangan dan di muka.
Untuk sebuah skincare memang ini punya coverage tipis yang malah cenderung seperti CC Cream atau Tone Up Cream (maybe?). Bisa kalian lihat sendiri di foto, day cream Lamour bisa naikin warna kulitku beberapa tingkat.
Aku rasa cuma dengan pakai day cream Lamour ini kalian tidak perlu pakai makeup lagi untuk dapat coverage yang ringan. Tapi kalau mau nutupin semua imperfection di wajah ya tetep butuh makeup yang coverage-nya lebih tinggi.

Minus:
Karena undertone ku warm, aku merasa pakai day cream ini sedikit abu-abu.
Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, cream ini cenderung berwarna peach. Tapi karena aku selalu pakai foundation full coverage jadi gaakan masalah sih.
Gak ada wanginya, aku sukaaa banget skincare yang wangi karena merasa ada experiencenya gitulo. Entah ngayal lagi di padang bunga atau pantai atau gunung, wkwk (dasar aku manusia halu).

Keseluruhan:
Bagi kalian gak suka pakai makeup yang terlalu berat dan undertone kulit lebih ke neutral atau pink mungkin akan lebih cocok pakai day cream dari Lamour.
Yahhh, ready to go tanpa ribet sih intinya.

Update:
Aku gak cocok, besoknya langsung jerawatan. bye.
mukaku memang rewel -_-

Post a Comment

1 Comments