Nyobain Masker Alami dari Masker Alami Sivle

Hallo sistaaa...
Lama tak berjumpa karena ada beberapa hal mendesak yang tidak bisa di tinggalkan, huhuhu, sampai rindu nulis di sini. Sangking sibuknya sampai tidak sempat pakai skincare routine, muka jadi kucel gitu wes ndak enak di lihat pokoknya. Sempet juga makeup ku tidak nempel dan mudah bubar :( sedih dong.
Mumpung ada waktu senggang dan kulit sudah meronta minta di manjain, aku sempatkan untuk maskeran pakaaaaai ininih Maker Alami Sivle.


Jadi masker ini meng-klaim mampu untuk membersihkan, melembabkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit. Yashhh, karena di dalam masker alami menggunakan bahan-bahan kopi, susu, putih telur, dan menyak zaitun. Menurutku klaim dari masker ini tidak muluk-muluk, sesuai dengan manfaat dari bahan-bahan yang digunakan. Akan aku jelaskan manfaarnya,
1. Susu
Membersihkan kulit wajah, karena susu memiliki kemampuan untuk menghilangkan kotoran muntak dengan bantuan enzim lipase yang larut dalam lemak dan kotoran dari protein dengan bantuan protease dan sel kulit mati dengan asam laknat.
2. Kopi
Exfoliator dan antioksidan, karena kandungan dominasi adalah antioksidan di dalam biji kopi dengan fungsi melancarkan aliran darah untuk mencegah penuaan dini dan serbuk kopi yang mampu mengangkat sel kulit mati sebagai media eksfoliasi pada kulit wajah.
3. Putih telur
Mengencangkan dan anti aging, karena penggabungan enzim protein, minera, dan vitamin yang mampu mengurangi garis halus serta keriput juga kandungan riboflavin yang mampu untuk menyerap oksigen ke dalam tubuh untuk sirkulasi darah yang lebih baik.
4. Minyak zaitun (wanginya supeeeer enak gengssss)
Melembabkan dan anti acne, karena kandunganpolifenol sebagai antioksidan untuk mencegah segala infeksi (exacne) dan kandungan lemak (omega 9, 6, 3) untuk memperbaiki endotel pembuluh darah lapisan kulit.


Cara pemakaian:

Ambil satu sendok makan masker alami sivle
tambahkan satu tube minyak zaitun

masukkan satu sendok makan air biasa
aduk sampai merata
aplikasikan secara merata di wajah dan leher, diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas.

Review:
Ketika aku mencoba masker ini wangi kopinya itu kuat banget, buat kalian yang suka wewangian rempah pasti bakalan ketagihan pakai masker ini. Wanginya menenangkan banget apalagi kalau sudah di campur dengan minyak zaitunnya, fix, aku yang mudah sekali stress merasa lebih terkontrol.
Rasanya di kulit itu lembab dan kenyal gitu, jidatku yang rasanya kasar juga lebih halus karena kopinya kan juga berfungsi untuk exfoliate makanya berasa halus di kulit. Masker ini bisa di gunakan di segala jenis kulit, aku yang normal to oily aja suka banget dan menurutku bakalan bagus banget hasilnya kalau kulit kalian dry. Masker ini praktis banget, aku sudah tidak perlu ke dapur buat pecahin telor untuk di ambil putih telurnya saja dan juga tidak berantakin seisi dapur untuk meracik masker alami ala ala gitu.

Kalian bisa kepoin IGnya @masker.alami.sivle untuk order masker kecintaan aku.

<3

Post a Comment

11 Comments

  1. Waaw wangi kopi ya kusuka kusuka

    ReplyDelete
  2. Wah wangi kopi dan rempah gitu pasti cocok nih buat aku. Bikin rileks

    ReplyDelete
  3. Wah aku jg suka kalo wnginya rempah, bkin relax

    ReplyDelete
  4. Duuhhh kalo aromanya kopi itu enaakk.. udah dimanjakan wajah plus jadi relax juga sama aromanya

    ReplyDelete
  5. wah masker alami ya? aromanya enak kan?

    ReplyDelete
  6. Kalo aroma kopi aku juga suka nih ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  7. wanginya kopi?? hmm yang ada aku malah kepingin minum maskernya haha xD

    ReplyDelete
  8. Bahannya dari yg alami jadi bagus yah khasiatnya

    ReplyDelete
  9. Wah bgus banget tu ada kndungan kopinya ya beb bisa buat licin muka, dulu malah aq pake kopi item buat scrub dibadan๐Ÿ˜€ kulit jadi halus banget

    ReplyDelete